Rabu, 06 Februari 2019

Obat tumor payudara jinak

Obat tumor payudara jinak

Obat Tumor Payudara -, Tumor payudara adalah suatu pertumbuhan abnormal yang terjadi pada jaringan payudara, yang di sebabkan oleh sel sel payudara yang membelah dan menggandakan diri terlalu cepat.

Seperti pada umumnya tumor terbagi dalam 2 kategori, yaitu tumor jinak dan tumor ganas. Tumor jinak tidak terlalu berbahaya, karena pertumbuhannya tidak menyebar ke jaringan sekita ataupun ke oragan tubuh lain, berbeda dengan tumor payudara ganas, yang pertumbuhannya sangat cepat dan dapat menyebabar ke seluruh organ tubuh, dan tumor ganas inilah yang biasa di sebut dengan kanker payudara. Untuk mengatasinya baik tumor payudara jinak atau tumor payudara ganas ( kanker payudara ) kami sarankan anda segera mengkonsumsi obat tumor payudara jinak ace maxs.

Gejala yang umum di rasakan oleh para penderita tumor payudara ( kanker ) :

  1.     Adanya benjolan pada payudara yang dapat diraba.
  2.     Perubahan bentuk dan ukuran payudara.
  3.     Adanya luka di sekitar puting susu dan sekitarnya yang sukar sembuh.
  4.     Adanya cairan (darah atau nanah-berwarna kuning sampai kehijauan) yang keluar dari puting susu.
  5.     Perubahan pada puting susu seperti gatal, terasa terbakar, dan tertarik ke dalam (retraksi).
  6.     Adanya kerutan-kerutan (seperti jeruk purut) pada kulit payudara.
  7.     Pada stadium lanjut bisa timbul nyeri tulang, penurunan berat badan, pembengkakan lengan atau ulserasi kulit.

Pengobatan tumor payudara dengan obat tumor payudara ace maxs


Ace maxs sebagai obat herbal multi khasiat sangat ampuh sebagai obat tumor payudara baik tumor ganas atau tumor jinak termasuk kanker payudara dan masalah payudara lainnya. Ace maxs adalah herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang kami proses dengan menggunakan teknologi modern.

Peneliti di Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati Institut Teknologi Bandung, Prof Soelaksono Sastrodihardjo PhD yang meriset daun sirsak bersama Jerry L McLaughlin menemukan senyawa aktif acetogenins. Mereka melakukan uji praklinis dengan memanfaatkan beragam sel kanker seperti sel kanker paru-paru dan pankreas. ‘Tujuan penelitian, mengembangkan ilmu pengobatan untuk mengatasi kanker,’ kata doktor Biologi alumnus Champaign Urbane University, Amerika Serikat, itu.

Menurut peneliti di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada (CCRC–UGM), Nur Qumara Fitriyah, riset McLaughlin menunjukkan dengan dosis kecil saja, daun sirsak efektif memberangus sel kanker. Berdasarkan riset McLaughlin ED50 ekstrak kasar daun sirsak < 20 µg/ml, sedangkan ED50 senyawa murni cuma < 4 µg/ml. Artinya dengan dosis rebusan 10 – 15 daun sirsak masih aman dikonsumsi. Dari hasil penelitian diatas kita bisa mengetahui kehebatan daun sirsak dalam membunuh sel-sel kanker jahat.

Kisah sembuh dari kanker payudara dengan Obat tumor payudara ace maxs

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas.

Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAXS oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAXS, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Pemesanan obat tumor payudara ace maxs 3 botol kami kirim barang terlebih dahulu, pemesanan lewat sms cukup ketik:

AG-ACX : NAMA : JUMLAH PESANAN : ALAMAT : NO. Hp/TELP
kirim ke 082.126.444.770 atau ke pinBB 276b3e6e

Contoh:
AG-ACX : Wahyu Nirwana : 6 botol : Jl Paseh No. 181 Kota Tasikmalaya : 085223200xxx kirim ke 082.126.444.770 atau ke pinBB 276b3e6e

Harga obat tumor payudara ace maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp.30.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.160.000,-

PROMO PEMESANAN UNTUK ANDA
“DENGAN HARGA RP.1.660.000,00 BISA MENDAPATKAN 10 BOTOL ACE MAXS
DAN LANGSUNG DI REGISTRASI SEBAGAI AGEN”

Obat tumor payudara jinak ace maxs terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17. Cara konsumsi ace maxs agar mendapatkan hasil yang maksimal adalah minulah 3 kali sehari 2 sloki setiap minum.

Obat tumor payudara jinak

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

obat tumor payudara